Beranda Lintas Kecamatan Perades Ramai-Ramai Mundur

Perades Ramai-Ramai Mundur

146
0

RKa ONLINE, MUARA SAHUNG – Camat Muara Sahung, Salehjhon, S.Pd mengatakan, tak ada usul pergantian perangkat desa (Perades) di kecamatan tersebut. Namun, surat pengangkatan Perades dikeluarkan di empat desa, karena terjadi kekosongan lantaran pengunduran diri.

Di Desa Muara Sahung ada satu perangkat desa yang mengundurkan diri. Begitu juga Desa Cinta Makmur, ada dua Perades mengundurkan diri. Lalu dua Perades di Desa Sumber Makmur juga mengundurkan diri. Terakhir di Desa Ulak Bandung juga terjadi pengunduran diri dua orang Perades. Keempat desa ini merupakan desa yang baru saja melaksanakan Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

“Rekomendasi pengangkatan telah dikeluarkan. Secara total ada tujuh orang yang mengundurkan diri. Salah satu alasan mundur dari jabatan karena terpilih dalam Pilkades beberapa bulan lalu, misalnya pada jabatan Sekdes atau Kaur Keuangan. Selain Sekdes, posisi yang kosong telah terisi,” ujar Salehjhon didampingi Sekcam, Purnama Arrumeiyanti, S.IP, Senin (14/6).

Imbuh Camat, untuk Desa Ulak Bandung Perades yang mengundurkan diri yakni Kaur Keuangan. Sedang Cinta Makmur yang mengundurkan diri yakni Kasi Pelayanan dan Kaur Kemasyarakatan. Lalu untuk Sumber Makmur yakni Kaur Keuangan dan Kasi Pemerintahan. Terakhir di Desa Muara Sahung, Sekdes mengundurkan diri karena terpilih menjadi Kades Ulak Bandung. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here