Beranda Politik dan Hukum Perades Harus Layani Masyarakat

Perades Harus Layani Masyarakat

29
0
ROHIDI/RKa
BERIKAN SK : Kades Sukarami Kecamatan Kaur Tengah, Armansyah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada perangkat desa yang baru dilantik, Kamis (19/8).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Tujuh Perangkat Desa (Perades) Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah telah dilantik. Perades ini dilantik langsung oleh Kades Sukarami, Armansyah di aula Kantor Desa Sukarami, Kamis (18/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak, S.KM, Koramil anggota Babinsa 0408-03/Kaur Tengah, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Pendaming Desa, anggota BPD, toko agama dan perwakilan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak, S.KM memberikan arahan kepada seluruh Perades yang baru dilantik. Agar bisa memegang janji yang sudah diucapan diwaktu pelantikan. Untuk memajukan pemerintahan desa perangkat desa harus berkerjasama dengan Kades untuk melayani masyarakat.

“Pekerjaan yang menyangkut di pemerintahan desa, tidak mesti selalu dibebankan dengan Kades. Perangkat juga bisa belajar bagaimana cara untuk bisa melayani masyarakat. Perades harus memegang sumpah dan janji untuk melakukan pekerjaan,” bebernya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here