Beranda Politik dan Hukum Perades Harus Bantu Kades

Perades Harus Bantu Kades

71
0


HERY/RKa
PELANTIKAN: Proses pelantikan perades di tiga desa di Kecamatan Kaur Tengah, Jumat (16/7).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Tiga Desa di Kecamatan Kaur Tengah melakukan pelantikan perangkat desa (perades) baru yang berhasil lulus dalam seleksi. Pelantikan ini juga sudah mendapat rekomendasi pengangkatan, Jumat (16/7). Ketiga desa tersebut yakni Desa Padang Hangat melantik 6 perades, Desa Sinar Jaya mengukuhkan 4 Perades, dan Desa Tanjung Pandan melantik 6 perdes.

Selain dihadiri anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda di ketiga desa. Hadir dalam kegiatan ini unsur pemerintahan Kecamatan Kaur Tengah, anggota Babinsa Koramil 0408-03/Kaur Tengah, dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu.

Usai pelantikan perades yang dilakukan kepala desa masing-masing, Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak, S.KM berpesan, agar perangkat desa di tiga desa yang baru saja dilantik memaksimalkan perannya, dalam membantu kades dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan di masing-masing desa. Lalu juga bersinergi dengan BPD, pemerintah kecamatan, serta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa pembina di masing-masing desa.

“Hadirnya perangkat bertujuan untuk membantu kepala desa. Karenanya harapan saya kepada perangkat yang baru saja dilantik di ketiga desa, untuk memaksimalkan perannya tersebut. Lalu juga bersinergi dengan kami pemerintah kecamatan juga BPD” pesan Camat Kaur Tengah ketika menghadiri pelantikan Perades di desa tersebut.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here