Beranda Lintas Kecamatan Perades Baru Benteng Harapan Diambil Sumpah

Perades Baru Benteng Harapan Diambil Sumpah

250
0
DEDI JULIZAR/RKa
SUMPAH : Kades Benteng Harapan Kecamatan Maje saat mengambil sumpah jabatan perangkat desa baru, Senin (19/7).

RKa ONLINE, MAJE – Enam orang Perangkat Desa (Perades) Benteng Harapan Kecamatan Maje dilantik oleh Kades, Senin (20/7). Pelantikan Perades ini dihadiri oleh Camat Maje Anshari, Babinsa, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan pelantikan berjalan dengan baik. Adapun enam Perades yang baru yakni, Sekdes Rizuwan Alatas, Kaur Pemerintahan Krisdiantoro, Kaur Pembangunan Pirmansyah, Kaur Keuangan Mechel, Kaur Kesra Helvin dan Kaur Umum Miko Saputra.

Camat Maje Anshari, S.Sos menegaskan, pengangakatan Perades Benteng Harapan ini sudah melalui mekanisme yang benar. Kepada Perades yang telah dilantik dengan diambil sumpah jabatannya. Supaya bisa melaksanakan tugas di desa dengan baik. Lakukan tugas masing – masing Perades sesuai dengan jabatan.

“Perades yang baru dilantik harus bisa bekerja secara profisonal. Lakukan tugas sesuai dengan jabatan. Jadilah pelopor untuk memajukan desa, bukan hanya menunggu diberikan petunjuk kerja. Harus aktif dalam mengemban amanah yang diberikan,” ujarnya.

Disampaikan Kades Benteng Harapan, Efran Suardi, pergantian Perades ini dilakukan melalui mekanisme yang baik. Semua Perades yang lama mengundurkan diri. Maka sesuai aturan, maka dilakukan penjaringan dan menentu kandidat yang ada. Dengan telah dilantiknya perades baru. Maka diharapkan pelaksanaan pemerintahan desa bisa lebih maksimal.

“Saya berharap rekan – rekan Perades yang baru dilantik. Bisa membantu saya dalam mengemban amanah di desa. Sehingga bisa menjadikan desa kami lebih baik dan maju ke depannya,” sebut dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here