Beranda Berita Utama Perades 3 Desa Cabut Gugatan PTUN

Perades 3 Desa Cabut Gugatan PTUN

261
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Proses sidang dismissal di di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bengkulu berjalan menarik, Selasa (31/8). Terbaru ada perangkat desa (perades) dari tiga desa yang mencabut gugatannya. Selain itu, perades yang terus melakukan gugatan diminta untuk memperbaiki berkas tuntutan. Hal sama juga diminta kepada Pemda Kaur untuk memperbaiki berkas pembelaan. Hal itu

“Perades masih harus melengkapi berkas dan untuk jadwal sidang akan ditentukan oleh hakim PTUN,” kata Kabag Hukum Pemda Kaur Dasrul Imran, SH Selasa (31/8).

Kabag menerangkan kepastian tiga desa yang mencabut gugatan itu akan dilihat pada sidang dismissal berikutnya. Sehingga bila dicabut, maka gugatan pada tahap ini hanya dilakukan oleh perades dari 10 desa lagi.

Dalam sidang Dismisal process, Ketua Hakim PTUN meminta baik itu penggugat maupun tergugat sama-sama memperbaiki berkas belaan untuk tergugat dan berkas gugatan untuk penggugat. Dengan masih ada kekurangan yang dianggap penting oleh PTUN maka berkas akan diperbaiki dan akan dikirim kembali ke PTUN sebelum jadwal sidang lanjutan. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here