Beranda Berita Utama Yang Ter Penumpang Pesawat Dimanjakan Mobil Mewah

Penumpang Pesawat Dimanjakan Mobil Mewah

47
0

BANDARA Rajiv Gandhi, India menawarkan penyewaan mobil mewah yang dapat ditumpangi oleh penumpang.

Dikutip dari Cartoq, Rabu (21/4), bandara itu merupakan yang pertama di negara tersebut yang menawarkan kendaraan mewah. Perusahaan 4 Wheel sebagai pemilik usaha, menyediakan aplikasi dan layanan telepon yang bisa diakses oleh para penumpang pesawat.

Cukup mengubungi layanan itu, konsumen bisa memilih salah satu dari deretan supercar yang disediakan.

Soal harga, perusahaan itu masih bersifat rahasia dan hanya diketahui oleh pelanggan saja. Mobil yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Lamborghini Gallardo, Jaguar F Type, Porsche 911 Carrera dan Ford Mustang.

Kemudian ada kendaraan mewah lain seperti Lexus ES 300h, Audi A3 Cabriolet, BMW 7 Series, Mercedes Benz E 250, Maserati Ghibli, BMW 3GT dan Volvo S 60. Sama seperti jasa penyewaan lainnya, 4 Wheel juga meminta penumpang pesawat untuk menaruh deposit saat akan memakai layanan mereka.

Menariknya, konsumen bisa mengemudikan sendiri kendaraan yang dipilih. Jika ingin santai bisa meminta sopir untuk mengantarkan sampai tujuan.

Selain itu, 4 Wheel juga akan mensterilkan untuk memastikan saat pelanggan menyewa kendaraan itu bebas dari virus Covid-19. (ddy/jpnn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here