Beranda Berita Utama Yang Ter Pensiunan jadi Bintang Film Dewasa

Pensiunan jadi Bintang Film Dewasa

108
0
Bianca

BU Bianca sudah tak muda lagi. Usianya sudah 58 tahun.

Namun, berusia lewat setengah abad itu tak membuat Bu Bianca sungkan memamerkan aurat. Setelah pensiun dari polisi wanita (polwan), warga di pinggian Montreal, Kanada itu menekuni profesi bintang film dewasa. “Saya sangat bagus dalam pekerjaan sebagai seorang polisi, tujuan utamanya ialah membantu orang-orang dan saya melakukan banyak tugas,” ujarnya.

Namun, Bianca menginginkan hal lain. “Setelah 17 tahun sebagai petugas, saya pergi karena itu tak mencukupi lagi. Saya tidak bahagia dan butuh sebuah perubahan dalam dalam hidup saya,” sambungnya.

Wanita paruh baya yang masih terlihat muda ketimbang usia sebenarnya itu pernah menikah selama enam tahun. Bianca punya tiga anak. Setelah berhenti dari kepolisian, Bianca sempat membuka restoran. Namun, usaha kuliner itu hanya bertahan selama lima tahun.

Restoran itu bangkrut dan tak cukup untuk memenuhi kebutuhan Bianca yang telah menyandang status janda selama 10 tahun belakangan ini. Setelah gagal merintis usaha kuliner, Bianca banting setir menjadi bintang film dewasa. Bianca mengawali debutnya dengan menjadi cewek kamera web atau webcam girl pada 2012. “Kala itu saya dalam sebuah kompetisi sebagai binaragawati dan mengenal seorang pemilik situs yang memamerkan otot, jadi saya berpikir untuk mencobanya,” kenangnya.

Dari situlah Bianca masuk ke situs webcam yang lebih eksplisit. “Saya memperoleh banyak pujian di webcam tentang penamplan saya dan orang-orang sering bilang saya tak terlihat seperti usia sebenarnya,” tuturnya.

Pada 2018, Bianca muncul di OnlyFans dan makin menyeriusinya hingga akhir 2019. Dari situ pula Bianca panen penggemar yang menjadi subscriber. “Ketika saya mulai mengunggah lebih banyak dan konsisten, itulah ketika saya melihat perbedaan dan subscriber terus bertambah,” sambungnya. Kini Bianca bisa memperoleh Canadian Dollar (CAD) 1.500 atau sekitar Rp 16,7 juta per pekan. “Jika anda ingin menghasilkan lebih banyak uang, Anda bisa dengan mudah melakukannya beberapa jam lebih,” katanya.

Lantas, bagaimana respons keluarga terutama dari anak-anak Bianca? Menurut Bianca, keluarganya sangat mendukungnya.  “Mereka bilang kepada saya bahwa sepanjang saya bahagia, itulah yang penting,” tegasnya.(The Star/jpnn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here