Beranda Lintas Kecamatan Peningkatan Jalan Sumber Harapan Rp 10,6 Miliar

Peningkatan Jalan Sumber Harapan Rp 10,6 Miliar

78
0


Di Simpang Pasar Rabu, Peningkatan Jalan Sudah Rusak

DEDI JULIZAR/RKa
PENINGKATAN JALAN : Peningkatan jalan menuju Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal tahap pengerjaan, Sabtu (19/6).

RKa ONLINE, NASAL – Peningkatan jalan Desa Sumber Harapan – Kulik Sialang – Pasar Jumat di Kecamatan Nasal. Telan dana Rp 10,6 miliar melalui dana alokasi khusus (DAK) reguler. Pekerjaan ini dilaksanakan oleh PT Rico Putra Selatan. Dengan waktu pelaksanaan 240 hari kalender, terhitung dari 18 Maret lalu. Saat ini pekerjaan masih dalam pelaksanaan.

Kades Sumber Harapan Kecamatan Nasal, Eko Ade Saputra membenarkan, bahwa kini telah ada pelaksanaan peningkatan jalan menuju desanya. Walau belum keseluruhan jalan di desanya. Kalau berdasarkan informasi jalan yang akan ditingkatkan maksimal 4 kilometer. Tapi walau belum keseluruhan, tapi ini sudah membantu masyarakat.

“Kami berharap peningkatan jalan ini jangan hanya sebatas ini saja. Kalau bisa jalan mulus sampai tembus ke Desa Bukit Indah. Sehingga persoalan di wilayah desa kami tuntas,” harapnya.

Terpisah, warga Dusun Datar Desa Air Palawan Selepah Usup (47) mengatakan, memang peningkatan jalan sedang dilakukan menuju Desa Sumber Harapan. Tapi perlu diketahui, jalan dari simpang Pasar Rabu sampai peningkatan jalan baru sudah rusak. Jadi kondisi jalan itu hendaknya diperbaiki.

“Kami berharap jalan di dusun kami juga ditingkatkan. Jangan sampai akibat aktivitas peningkatan jalan di desa tetangga. Jalan di desa kami rusak tidak mendapatkan perhatian. Kondisi jalan yang rusak ini ke depannya diharapkan mendapatkan prioritas,” katanya. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here