Beranda Lintas Kecamatan Peningkatan Jalan Rp 2,9 M Diawasi

Peningkatan Jalan Rp 2,9 M Diawasi

343
0

KAUR UTARA – Proyek pembangunan rehabilitasi jalan Desa Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara sepanjang 1200 meter (1,2 KM) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 2,9 miliar terus berjalan. Polsek Kaur Utara, Jumat (26/3) mendatangi pembangunan tersebut, untuk melihat langsung pengerjaan peningkatan jalan.

Dijelaskan oleh pengawas lapangan PT. Rico Putra Selatan (RPS), Nawan kepada Radar Kaur (RKa), peningkatan jalan Desa Tanjung Betung dimulai pad 17 Fenruari 2021 dan berakhir pada 240 hari kalender.

“Ada dua titik pembangunan untuk di Kabupaten Kaur, salah satunya di Desa Tanjung Betung I,” ujarnya.

Lanjut Nawan, pembangunan ini dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur. Mudah-mudahan dalam waktu yang telah ditentukan dapat diselesaikan sebaik mungkin.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Handoyo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dadang Afruzi,SH menjelaskan kepada salah seorang petugas pengawas peningkatan jalan Desa Tanjung Betung I untuk melaksanakan pembangunan sebaik mungkin. Jangan sampai pekerjaan mengecewakan warga.

“Kerja yang baik saja. Mudah-mudahan selesai dalam waktu yang telah ditentukan. Jangan sampai warga kecewa,” ungkapnya.

Saat di lokasi pekerjaan peningkatan jalan Tanjung Betung tampak kesibukan dari alat berat dan kendaraan pengangkut material keluar masuk lokasi. Sehingga kepolisian mengimbau warga yang melewati jalan poros antar kecamatan untuk dapat berhati-hati saat melintas di area kendaraan angkutan keluar dan masuk lokasi proyek.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here