Beranda Lintas Kecamatan Peningkatan Jalan Menuju Trijaya Belum Dilanjutkan

Peningkatan Jalan Menuju Trijaya Belum Dilanjutkan

56
0

NASAL – Berdasarkan data pembangunan 2021 yang disampaikan perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda-Litbang) Pemda Kaur baru-baru ini. Peningkatan jalan menuju Desa Trijaya berkisar 1,5 kilometer (KM) mencapai permukiman belum dilanjutkan. Ini dibenarkan oleh Kades Trijaya Wahyudi. Hal ini membuatnya dan warga merasa kecewa. Sebab, jalan tanah yang belum dibangun masih menjadi kendala saat musim hujan.

“Tahun ini memang peningkatan jalan ke desa kami belum tuntas. Informasi ini berdasarkan data yang disampaikan saat Musrenbangcam 25 Februari lalu,” ujarnya.

Padahal sebelumnya dijanjikan pembangunan jalan yang tersisa akan dilanjutkan tahun ini. Tapi itu tidak terbukti. Padahal, untuk menganggarkan peningkatan jalan yang tersisa tentu pada pembahasan APBD tahun ini. Diharapkan, ke depan kondisi jalan menuju desa mereka akan menjadi perhatian Pemda Kaur.

“Kami berharap lanjutan peningkatan jalan. Sehingga pada APBD perubahan, peningkatan jalan ke desa kami dianggarkan,” harap dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here