Beranda Berita Utama Pengusaha Rantau Dukung Gusril-Medi

Pengusaha Rantau Dukung Gusril-Medi

357
0
IST/RKa DUKUNGAN : Cabup Gusril Pausi menerima dukungan dari pengusaha rantau yang berasal dari Kabupaten Kaur.

TANJUNG KEMUNING – Perjuangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kaur nomor urut I, Gusril Pausi, S. Sos, MAP-Medi Yuliardi, ST (G-M) mendapat respon baik berupa dukungan. Pengusaha rantau di Ibu Kota Jakarta menyatakan mendukung Paslon G-M. Dukungan ini disampaikan pengusaha muda asal Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning yang tinggal di Jakarta, Sabandi Yagus atau yang akrab disapa Om Madit, Owner Sava Group dan pengusaha properti lintas negara. Adik kandung Hakim Agung di Mahkamah Agung RI, Yasardi Yagus ini menyatakan sikap tegas mendukung Paslon G-M sebagai Bupati dan Wabup Kaur periode 2021-2024.

Selain Om Madit, dukungan terhadap Paslon G-M juga disampaikan Chairul Ichwan pemilik PT Rizki Putra Bersaudara (RPB) yang tergabung dalam PT Aldi Jaya Mandiri (AJM) Group. Dukungan pengusaha muda ini diunggah melalui akun Media Sosial (Medsos) dan viral di kalangan masyarakat Kabupaten Kaur. Meskipun mereka tinggal di Jakarta, namun bukan berarti tidak dapat memberi dukungan.

“Bagi kami, Cabup dan Cawabup Kaur tetap nomor 1 untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kaur,” ungkap kedua pengusaha muda ini dalam akun Medsosnya beberapa hari lalu.

Dukungan dari berbagai kalangan ini memperkuat Barisan Gusril (Bagus) dalam memenangkan kontestasi politik dalam Pilkada serentak yang tinggal menghitung hari. Semakin dekat hari pungut hitung dan rekapitulasi perolehan suara kekuatan pendukung Paslon nomor urut 1 ini kian meningkat. Setelah melalui proses pertimbangan dan elektabilitas Paslon nomor urut 1 ini, mayoritas anak rantau yang berada di ibu Kota Negara menyatukan visi dan misi mendukung Paslon nomor urut 1, G-M untuk melanjutkan roda pemerintahan Kabupaten Kaur periode 2021-2024.

Di tempat terpisah, Sabandi Yagus secara tegas membenarkan mendukung Cabup Gusril Pausi untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kaur.
“Kami anak rantau dan pengusaha siap memenangkan Paslon G-M di Pilkada serentak 2020,” tegas Sabandi Yagus.

Sementara itu, Chairul Ichwan, owner PT RPB kepada Radar Kaur mengakui, pengusaha dan perantau siap memenangkan Paslon G-M sebagai Bupati dan Wabup Kaur melanjutkan pembangunan satu periode lagi. Selain, PT RPB ada owner Sava Group dan Owner Siliwangi Antar Nusa (SAN) travel yang sama-sama mendeklarasikan diri dukungan kepada Paslon G-M. Dukungan langsung disampaikan kepada Cabup Gusril Pausi, Jumat (19/11).

“Kami mendukung penuh beliau untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kaur. Para pengusaha dan perantau siap memenangkan beliau,” ucap Chairul Ichwan.(xst/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here