Beranda Pendidikan Pengurus OSIS SMANTIKA Dilantik dan Dibekali

Pengurus OSIS SMANTIKA Dilantik dan Dibekali

85
0
IST/RKa
PENGUKUHAN: Suasana pengukuhan anggota OSIS SMAN 3 Kaur untuk Masa Bhakti 2020/2021, Senin (19/10).

KAUR TENGAH – Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus OSIS Masa Bhakti 2020-2021, dari pengurus OSIS Masa Bhakti 2019-202o ditandai dengan penyerahan bendera. Dilanjutkan penandatanganan Surat Keputusan (SK), serta pengucapan janji. SMAN 3 Kaur juga memberikan pembekalan kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, Senin (19/10).

Pembekalan yang disampaikan yakni tentang kepemimpinan dan managemen organisasi. Hal tersebut agar mereka dapat melakukan tugas, sesuai tupoksi masing-masing bidang. Lalu juga mereka diharapkan agar bekerjasama dalam kepengurusan.

“Acara pelantikan di tandai dengan pemakaian jaket almamater secara simbolis. Lalu penyerahan Bendera Merah Putih dan bendera OSIS. Penandatanganan administrasi OSIS dan berita dilanjutkan pendatanganan berita acara. Lalu ditutup dengan pemberian ucapan selamat, dari dewan guru dan pengurus OSIS lama,” ujar Kepsek, Fidian Junaidi, S.Pd, M.Pd.Si pada Radar Kaur, Selasa (20/9).

Selain berpesan agar menerapkan teamwork atau dalam menjalankan kepengurusan. Kepsek berharap agar pengurus yang baru saja dilantik. Akan amanah dalam menjalankan kewajibannya. Selain itu anggota OSIS juga diharap menjaga nama baik organisasi dan sekolah.

“Semua pengurus harus bekerjasama, jangan hanya ketua dan wakil saja yang aktif. Pesan saya agar amanah dan menjaga nama baik,” akhir Kepsek. (yie/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here