Beranda Lintas Kecamatan Pengurus Koperasi GMS Siap Layani Anggota

Pengurus Koperasi GMS Siap Layani Anggota

103
0
DEDI JULIZAR/RKa
KOPERASI GMS : Pengurus Koperasi Graha Mitra Selaras (GMS) siap melayani anggota plasma, kemarin (29/7).

radarkaur.id || NASAL – Pengurus Koperasi Graha Mitra Selaras (GMS) konsekuen akan tugas dan tanggung jawab yang diberikan anggota plasma. Mereka siap menerima masukan n dan kritik anggota plasma. Sebab mereka menyadari apa yang mereka lakukan untuk kebaikan anggota. Serta amanah yang diberikan dalam mengurus Koperasi GMS adalah untuk kebaikan anggota plasma.
Ketua Koperasi GMS Ahyatul Kahir, SE melalui Sekretaris Sakiudin mengatakan, kegiatan mereka di kantor koperasi ini adalah menjadikan anggota plasma merasa nyaman. Dari semua sisi anggota plasma di side Nasal ini. Memang dalam melaksanakan tugas mereka harus bekerja keras. Sebab banyak beban yang harus dilakukan.
“Kami ini bekerja untuk kebaikan anggota plasma yang luasnya 620 hektar (Ha). Jadi jika ada koreksi anggota plasma bisa disampaikan langsung ke kami. Baik langsung ke kantor atau melalui telepon,” sebutnya.
Bagi mereka, kata dia, hak anggota plasma merupakan prioritas dalam bekerja. Perlu dipahami, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) minggu lalu. Banyak bahasan yang menjadi masukan dari anggota plasma. Saat ini semua keputusan sedang dikemas akan segera disampaikan ke mitra yakni, Pt Ciptamas Bumi Selarasa.
“Kami konsekuen dalam melaksanakan tugas di sini. Apa yang menjadi keputusan anggota itu yang akan kami lakukan. Tidak ada nilai tawar dalam melaksanakan tugas dari anggota koperasi,” tegasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here