Beranda Lintas Kecamatan Pengurasan Instalasi, Suplai Air PAM Terputus Sementara

Pengurasan Instalasi, Suplai Air PAM Terputus Sementara

77
0

BINTUHAN – Dengan akan dilaksanakan pengurasan Intake dan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) unit Tanjung Agung yang akan dilaksanakan pada Kamis dan Jumat (8-9/4). Seluruh pelanggan PAM yang ada di 13 desa belum bisa mendapatkan suplai air PAM selama dua hari. Sesuai jadwal pembersihan IPA PAM.

Diharapkan seluruh pelanggan PAM untuk maklumi dalam tidak nyamannya pelayanan, mengingat pembersihan instalasi sangat penting. Guna menjaga kualitas dan mutu air bersih yang didapat oleh pelanggan PAM.

“Untuk pengurasan IPA oleh petugas dijadwalkan selama dua hari, Kamis dan Jumat. Diharapkan seluruh pelanggan untuk mendukung kegiatan ini. Demi untuk kebaikan air bersih yang mengalir ke rumah pelanggan,” kata Kepala UPTD PAM Kaur, Zairin, SE, Rabu (7/6).

Untuk pemberitahuan kepada seluruh pelanggan melalui Kades sudah disampaikan. Tetapi untuk memastikan seluruh pelanggan PAM mengetahui pelaksanaan pengerjaan pengurasan IPA melalui media Radar Kaur dianggap pemberitahuan secara resmi.

“Jangan sampai ada pelanggan PAM kaget, selama dua hari air PAM belum bisa dinikmati oleh pelanggan PAM,” terangnya.

Lanjut Zairin, untuk 13 desa yang aliran PAM akan diputus sementara selama pengurasan IPA mulai dari Desa Cucupan, Pagar Dewa, Kasuk Baru, Muara Tetap, Padang Binjai, Suka Raja, Pengubaian, Tanjung Agung, Babat, Sekunyit, Sinar Pagi, Tanjung Dalam dan Desa Kepayang.

“Dengan kerjasama yang baik dan pemahaman para pelanggan PAM, kegiatan pengurasan instalasi PAM bisa berjalan dengan baik,” harap Zairin. (ujr/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here