Beranda Lintas Kecamatan Pengganti Pjs Kades Suku Tiga Belum Diketahui

Pengganti Pjs Kades Suku Tiga Belum Diketahui

77
0

NASAL – Nama calon Pjs Kades Suku Tiga Kecamatan Nasal belum mau disampaikan ke publik. Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.Pd masih mengelak siapa nama Pjs yang mereka sampaikan. Dia hanya memastikan, bahwa Pjs Kades pengganti Sarpidi telah disampaikan ke Pemda Kaur. Hanya saja untuk nama tunggu saja setelah surat keputusan (SK) diberikan.

“Kini SK pemberhentian Pjs Kades lama belum diterbitkan. Kalau untuk nama Pjs Kades baru tunggu saja nanti. Jika sudah diterbitkan maka akan saya sampaikan,” elaknya.
Lanjutnya, hanya saja perlu diketahui kini sedang proses untuk penentuan Pjs Kades Suku Tiga. Untuk kapan waktu dikeluarkan nama Pjs Kades Suku Tiga yang baru dia tidak tahu. Sebab kebijaksanaan untuk hal itu prosesnya di Pemda Kaur. Pihakny kecamatan hanya sebatas mengajukan saja.

“Prosesnya di Pemda, jadi kami tidak berhak untuk menjelaskan detail. Sabar saja nanti nama Pjs pengganti akan diketahui,” tuturnya singkat.

Terpisah, Ketua BPD Suku Tiga Joko Purnomo mengatakan, untuk proses Pjs Kades tidak tahu. Sebab untuk urusan Pjs Kades tidak melibatkan pihaknya. Proses tersebut dilakukan sepenuhnya oleh pihak kecamatan. Bagi mereka yang terpenting roda pemerintahan desa bisa berjalan.

“Saya tidak tahu siapa nama Pjs Kades yang diajukan. Sebab urusan tersebut di kecamatan, kami (BPD) tidak terlibat,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here