Beranda Berita Utama Pengendara Mio J Korban Tabrakan ASN Dispendik

Pengendara Mio J Korban Tabrakan ASN Dispendik

1205
0
IST/RKa
TKP: Anggota Polsek Kaur Tengah sedang melakukan olah TKP laka lantas di Desa Kemang Manis, Jumat (28/4).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pengumpulan data oleh tim piket Yanmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, yang beranggotakan Aipda Pujiman, Aipda Suprihatin, dan Bripka Wawan S, terkait laka lantas yang terjadi di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah, Jumat sore (28/5). Diketahui pengendara sepeda Mio J bernama Sopyan Sopian (45) warga Desa Tanjung Iman Kecamatan Tanjung Kemuning, yang bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur.

“Anggota kami telah melakukan olah TKP, juga mengumpulkan keterangan terkait kejadian ini. Dalam pantauan terakhir kami korban tengah menjalani perawatan, di RSUD Kaur,” sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsu Rizal.

“Dalam pantauan terakhi korban mengalami lecet pada bagian dada dan dagu sebelah kanan. Lalu sesak nafas dan sakit kepala, dan telah di ronsen oleh petugas RSUD Kaur,” lanjut Kapolsek.

Kronologi kejadian, sekira pukul 16.00 WIB korban pulang dari kerja di Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Kaur di Kawasan Perkantoran Kempas. Setiba di Desa Kemang Manis, korban mengalami laka lantas dan ditemukan warga sekitar sudah tergeletak di jalan. Korban lalu dibawa RSUD Kaur guna mendapatkan perawatan.

“Keluarga dan kerabat korban telah ada di RSUD Kaur. Mudah-mudahan kondisinya berangsur membaik dan kembali pulih seperti sediakala,” ungkap Samsul Rizal. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here