Beranda Berita Utama Pengamanan Pilkada, Brimob Hingga 20 Desember

Pengamanan Pilkada, Brimob Hingga 20 Desember

125
0

BINTUHAN – Sebanyak 92 anggota Brimob dari Polda Bengkulu yang diperbantukan untuk melakukan pengamanan Pilkada di Kabupaten Kaur masih bertahan. Mereka akan ditarik kembali ke satuan hingga 20 Desember 2020. Apabila kondisi Kaur tidak ada gangguan keamanan. Namun, bila masih dibutuhkan, penugasan 92 personel Brimob akan diperpanjang.

“Untuk personel Brimob yang melakukan pengamanan Pilkada di Kaur akan ditarik ke kesatuan pada 20 Desember 2020,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIk, MH melalui Kabag OPS AKP Fakhrul Ikhwan, SH.

“Mudah-mudahan Pilkada Kaur berjalan aman dan damai hingga penetapan calon terpilih. Serta tidak ada gangguan Kamtibmas,” lanjutnya.

Sedangkan untuk anggota yang melakukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) akan berkahir setelah pemilihan selesai atau kotak suara sudah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Karena, ada anggota khusus yang akan melakukan pengamanan di PPK hingga pleno.

“Anggota yang PAM TPS ditarik setelah pelaksanaan pencoblosan dan pengantaran kotak suara hingga di PPK masing-masing,” demikian Kabag Ops.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here