Beranda Berita Utama Pengajuan Vaksin Covid-19 Langsung ke Kimia Farma

Pengajuan Vaksin Covid-19 Langsung ke Kimia Farma

60
0

Secara Online Lewat SMDV

RADARKAUR.ID – Setelah sebelumnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kaur menerima 500 dosis vaksin Covid-19 atau 50 Vial Vaksin. Dinkes Kaur kembali mengajukan 5.000 dosis atau 500 Vial Vaksin Covid-19 melalui online Sistem Manajemen Distribusi Vaksin (SMDV) Kimia Farma.

“Untuk usulan vaksin Covid-19 saat ini sebanyak 5000 dosis atau 500 vial vaksin. Pengusulan sendiri saat ini langsung melalui online dan apabila usulan diterima vaksin langsung di kirim ke Dinkes Kaur tanpa melalui Dinkes Provinsi Bengkulu,” kata Kadis Kesehatan Azwar, S.Sos Minggu (16/5).

Dikatakan Kadis, vaksin yang tersedia di Dinkes Kaur saat ini sebanyak 300 dosis atau 30 Vial. Sedangkan satu Vial Vaksin Covid-19 berisi 10 dosis untuk lima penerima.

Saat ini petugas medis baik di Puskesmas maupun di RSUD Kaur terus memberikan vaksin Covid-19. Terbaru saat ini para tokoh agama dan pelayan publik seperti ASN. Setelah pelayan publik selesai diberi vaksin selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat umum. Dengan tambahan vaksin yang ada maka nantinya seluruh masyarakat Kabupaten Kaur akan bisa mendapatkan vaksin. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here