Beranda Berita Utama Penetapan Paslon Tanpa Massa, Pengamanan Tetap Maksimal

Penetapan Paslon Tanpa Massa, Pengamanan Tetap Maksimal

102
0

UJANG/RKa
KUNJUNGAN : Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH berbincang dengan komisoner KPU Kaur terkait persiapan penetapan Paslon, Selasa (22/9).

BINTUHAN – Untuk memastikan tahapan Pilkada Kaur berjalan aman, Selasa (22/9), Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH melakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten. Membahas persiapan menjelang penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wabup Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhwan, S.Ik, MH menegaskan, penetapan Paslon oleh KPU tidak boleh dihadiri Bapaslon, pendukung maupun simpatisan. Penetapan Paslon dilakukan melaluiu rapat pleno dan hasilnya akan diumumkan.

Tetapi, walaupun begitu, untuk pengamanan akan tetap dilakukan dengan maksimal. Dengan melibatkan anggota TNI dan Polri. 50 anggota Polres Kaur dan 25 prajurit TNI. Dalam melakukan pengamanan, anggota dilengkapi persenjataan lengkap.

“Kunjungan Kapolres Kaur untuk memastikan tahapan Pilkada berjalan aman. Juga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Dan wajib mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan tahapan Pilkada,” kata terang Kabag Ops.

Pantauan Radar Kaur (RKa), Kapolres Kaur terlebih dahulu mengunjungi KPU. Dengan didampingi Kabag Ops dan Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring. Disambut Ketua KPU Meixxy Rismanto, SE dan seluruh komisioner. Kapolres juga mengunjungi Bawaslu Kaur dan diterima Ketua Bawaslu, Toni Kuswoyo, S.Sos.

Ketua KPU Meixxy Rismanto mengatakan, kunjungan Kapolres selain silaturahmi, juga memastikan persiapan penetapan Paslon dan tahapanm Pilkada selanjutnya. Kunjungan Kapolres menambah semangat Komisioner KPU dalam menjalankan tugas.(ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here