Beranda Lintas Kecamatan Penerima BST Maje dan Nasal Bertambah

Penerima BST Maje dan Nasal Bertambah

102
0
DEDI JULIZAR/RKa
CAIRKAN BST : Warga saat mencairkan BST di Kantor Pos Cabang Nasal, Senin (26/7).

RKa ONLINE, NASAL – Sesuai dengan jadwal, 1.049 keluarga penerima manfaat (KMP) terima bantuan sosial tunai (BST). Mereka mengambil di Kantor Pos Cabang Nasal. Untuk masyarakat Kecamatan Nasal mulai mengambil BST, Senin (26/7) dan Selasa (27/7). Perlu diketahui, untuk periode sebelumnya, penerima BST 954 KPM. Ada penambahan 95 KMP.

Kepala Kantor Pos Cabang Nasal, Medi Yarli, S.IP menagkui, jumlah penerima BST lebih banyak dari periode dua bulan lalu (April). Untuk kali ini BST yang cair dua bulan, Mei dan Juni (tahap lima dan enam). Dengan nilai Rp 300 ribu per bulan. Mereka akan melayani penyaluran BST sampai sore. Oleh sebab itulah, kepada masyarakat diminta segera mengambil BST di kantor pos.

“Kami akan berikan pelayanan penyaluran secara maksimal. Tapi untuk memudahkan kami melaksanakan penyaluran. Penyaluran dilakukan dengan dikelompokan berdasarkan desa,” jelasnya.

Lanjut dia, dari jumlah penerima BST yang mereka layani ini ada 493 KPM berasal dari Kecamatan Maje. Untuk wilayah Maje penyaluran akan dilaksanakan Rabu dan Kamis. Pihaknya juga telah memberikan informasi kepada desa – desa. Kepada masyarakat yang menerima BST diharapkan bisa datang sesuai jadwal yang telah diatur.

“Walau kegiatan penyaluran BST dilaksanakan. Tapi pelayanan kegiatan lainnya di kantor kami tetap berjalan. Kami tetap memberikan pelayanan yang bagi masyarakat di kantor pos,” jelasnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here