Beranda Bengkulu Selatan Penerima BLT-DD Wajib Miliki Sertifikat Vaksinasi

Penerima BLT-DD Wajib Miliki Sertifikat Vaksinasi

58
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Guna mensukseskan program nasional yakni Vaksinasi Covid-19. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) merencanakan, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 harus memiliki sertifikat vaksin Covid-19. Apabila, penerima tidak memiliki sertifikat Vaksinasi Covid-19 maka penerima BLT belum bisa mencairkan dana BLT.

Kepala Dinas DPMD BS, Hamdan Syarbaini,S,Sos melalui Kabid Pemerintahan Desa (Pemdes), Rustam Affandi,SE,ME mengatakan, sebagai dukungan terhadap program nasional, Vaksinasi Covid-19. Kedepannya, pihaknya akan merencanakan seluruh penerima BLT harus memiliki sertifikat Vaksinasi Covid-19. Apabila, tidak memiliki sertifikat tersebut maka penerima BLT tidak bisa mencaikan dana BLT.

“Kita rencanakan dalam waktu dekat ini penerima BLT harus memiliki sertifikat Vaksinasi Covid-19. Jika mereka tidak memiliki sertifikat maka tidak bisa mendapatkan bantuan tersebut. Apabila, penerima tidak ingin melakukan vaksinasi maka dana BLT akan menjadi silva,” tegasnya, saat diwawancarai di ruangannya, Rabu (28/07).




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here