Beranda Metropolis Penerima Bantuan, 14 KUBE Harus Berkembang

Penerima Bantuan, 14 KUBE Harus Berkembang

71
0

BINTUHAN – 14 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kabupaten Kaur menerima bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) harus bisa mengembangkan usaha masing-masing. Bantuan pangan dapat dijadikan modal usaha, bukan habis dikonsumsi sendiri. 14 kelompok KUBE mendapatkan bantuan berupa beras 950 Kg, Gula 25 Kg, Telor 25 Kg dan Minyak Goreng 25 Kg.

“KUBE penerima bantuan bahan pangan beberapa waktu yang lalu berjalan sesuai dengan harapan. Bantuan yang diberikan harapan bisa menunjang ekonomi dengan bersama-sama,” kata Kepala Dinas Sosial H.Sidarmin Tetap,M.Pd kepada RKa, Minggu (10/1).

Dikatakan Sidarmin Tetap, bantuan yang diberikan agar KUBE bisa meningkatkan ekonomi di saat pandemic Covid-19. Bantuan yang diberikan secara gratis dengan harapan dengan bantuan seluruh bantuan bisa dikelola dengan baik dan akhirnya bisa meningkatkan ekonomi para kelompok KUBE.

Lanjut Kadis, bantuan yang diberikan sifatnya gratis atau tidak harus dikembalikan. Dengan bantuan tersebut para kelompok bisa berkoordinasi dan membuka usaha bersama. Dengan bantuan yang ada mudah-mudah para kelompok KUBE yang saat ini masih aktif bisa memberikan manfaat, sehingga bisa menunjang perekonomian para kelompok KUBE. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here