Beranda Lintas Kecamatan Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Masih Dibuka

Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Masih Dibuka

99
0
Bahrul Jusarmidi
CALON PASIEN : Salah satu calon pasien yang sudah mendaftar ke RSUD Kaur untuk mengikuti operasi bibir sumbing, Rabu (29/7).

radarkaur.id || SEMIDANG GUMAY – Pendaftaran operasi bibir sumbing gratis di RSUD Kaur yang bekerja sama dengan dokter spesialis operasi plastik dari Universitas Sriwijaya Palembang Provinsi Suamtera Selatan masih dibuka untuk umum. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76 tahun 2020.

“Sampai hari ini baru ada 3 Orang pasien yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang mendaftar ke rumah sakit,” ujar Direktur RSUD Kaur dr.H.Ahmad Mufti Herdiawansyah kepada RKa Rabu (29/7).

Ia menambahkan, operasi bibir sumbing ini terbuka untuk masyarakat umum yang tersebar di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Namun jumlahnya dibatasi hanya 25 pasien yang akan kita operasi.

“Bagi warga yang belum mendaftar bisa mendaftar ke rumah sakit setiap hari kerja, operasi ini tidak dipunggut biaya alias gratis, namun kita tetap akan memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, untuk tahap pelaksanaan setiap pasien yang akan mengikuti operasi bibir sumbing akan kita lakukan sccrening, validasi data pasien. Sedangkan jadwal pelaksanaan Baksos operasi bibir sumbing ini akan di gelar selama dua hari yakni tanggal 28 Agustus sampai 30 Agustus 2020.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here