Beranda Lintas Kecamatan Pencarian Remaja Hilang Libatkan Orang Pintar

Pencarian Remaja Hilang Libatkan Orang Pintar

45
0

MAJE – Ni (16) warga salah satu desa di Kecamatan Maje diduga hilang sudah memasuki hari ke – tiga, Senin (5/4). Keberadaan remaja ini belum diketahui. Pihak keluarga terus melakukan pencarian. Sayangnya upaya ini belum membuahkan hasil. Ni sampai kini masih belum ditemukan. Ini dibenarkan oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH melalui Bripka Zainal.

“Kini keberadaan Ni masih belum diketahui. Berbagai upaya telah dilakukan oleh keluarga. Mulai dari mencari informasi dari teman–teman Ni sampai mencari melalui orang pintar. Kami juga telah berulang kali menyisir seluruh lokasi di pantai Wayhawang dan sekitarnya. Sayangnya, belum ada mendapatkan petunjuk keberadaan Ni,” tutur dia.

Disampaikan Pjs Kades Wayhawang Novrizon Aldoni, bahwa memang kini masih dilakukan upaya pencarian Ni. Bukan saja oleh pihak keluarga, juga telah melibatkan anggota Polsek Maje. Sayangnya, berbagai usaha yang telah dilakukan masih belum membuahkan hasil. Dia juga berharap, jika ada informasi keberadaan Ni. Masyarakat bisa menghubunginya atau pihak keluarga, Polsek Maje.

“Kami butuh bantuan untuk kepastian keberadaan Ni ini. Sebab remaja ini ada sedikit persoalan mental. Jika ada pihak menemukan/mengetahui agar bisa memberikan informasi,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here