Beranda Lintas Kecamatan Pemutakhiran Data SDGs Tanjung Betung II Disahkan

Pemutakhiran Data SDGs Tanjung Betung II Disahkan

62
0


HERPIN/RKa
TETAPKAN : Kades Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara Ica Rya Marke tetapkan hasil pemutakhiran data SDGs.

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Kepala Desa Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara, Ica Rya Marke memimpin pengesahan hasil pemutakhiran data Sustainable Development Goals (SDGs), Sabtu (26/6). Kegiatan pengesahan SDGs ini dihadiri oleh Pendamping Lokal Desa (PLD) Hendrik Satrawan, Bhabinkamtibmas Briptu Dadang Amrozi,SH, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan. Penetapan pemutakhiran data di rumah Kades Tanjung Betung II.

Tim Pokja SDGs diwakilkan oleh Sekdes Tanjung Betung II Heri Rahmanto saat menyampaikan laporan mengatakan bahwa tahapan pendataan SDGs sudah selesai. Dimulai dari sosialisasi SDGs Desa, Pembentukan Tim Pokja SDGs, Pendataan hingga rapat akhir pelaksanaan pendataan sudah dilakukan.

“Saya laporkan bahwa pelaksanaan pendataan SDGs Desa terdiri dari Survey Desa, Survey Rumah Tangga, Survey Keluarga dan Survey Individu sudah rampung,” jelas Heri Rahmanto.

Untuk Survey Desa, lanjut Heri Rahmanto, jumlah unsur Pemdes yang sudah didata sebanyak 7 orang, dan BPD 5 orang. Data yang diambil berupa Lokasi Desa, Pemerintahan Desa, Musdes, Regulasi, APBDes, Aset Desa, Layanan, Kerjasama, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Unit Usaha Desa (BUMDes) serta infrastruktur yang ada di desa.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here