Beranda Bengkulu Selatan Pemkab BS Gelar Rapat RPJMD

Pemkab BS Gelar Rapat RPJMD

49
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (Pemkab BS) menggelar rapat, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Rapat tersebut dihadiri Tim Penyusun RPJMD BS Tahun 2021-2025. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE,MM didampingi Wabup H. Rifai Tajuddin, S.Sos.

Dalam sambutannya, dia mengatakan, sebagai Bupati dan Wabup BS terpilih mereka optimis empat tahun ke depan bisa mensukseskan visi dan misi saat kampanye waktu lalu.

Lanjutnya, RPJMD Kabupaten BS disusun dengan tetap mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) nasional dan RPJMD Provinsi Bengkulu. Karena itu, ia meminta kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar membuat program-program yang sinkron dengan visi misi kepala daerah saat kampanye Pilkada tahun 2020 lalu.

“Mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, saya berharap kepada semua, agar sama-sama bekerja berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing dalam melakukan penyusunan rancangan awal RPJMD ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, program-program yang ada di OPD harus benar-benar sinkron dengan visi dan misi pada saat kampanye Pilkades waktu lalu. Karena tidak ada visi dan misi OPD melinkan hanyalah visi dan misi Bupati dan Wabup. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here