Beranda Lintas Kecamatan Pemimpin Baru, Masyarakat Harap Kemajuan Semua Sektor

Pemimpin Baru, Masyarakat Harap Kemajuan Semua Sektor

65
0

RADARKAUR.ID – Bumi Se’ase Seijean resmi dipimpin Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST. Masyarakat mengharapkan agar dalam kepemimpinan pasangan dengan slogan “Bersih, Sejahtera, Energik, dan Relegius” atau trend disebut “Berseri”, Kabupaten Kaur yang pada tanggal 23 Mei 2021 besok genap berusia 18 tahun, akan semakin maju di semua sektor. Baik sektor ekonomi pedesaan, pendidikan, infrastruktur, serta aspek lainnya.

Kades Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Baharudin, mengatakan, dalam progam pembangunan desa, pihaknya mendukung penuh kebijakan yang diterapkan pemerintah daerah (Pemda) Kaur. Dengan tujuan memajukan semua sektor di tingkat desa. Menurutnya, sebuah daerah dapat dikatakan maju, ketika daerah otonomi terbawah dalam hal ini desa, mengalami sebuah peningkatan positif.

“Kami di lingkup pemerintah desa, terkhususnya Desa Tanjung Pandan, mengucapkan selamat dan siap mendukung program dari Pemda Kaur. Apalagi tujuannya demi kemajuan daerah,” sampai Kades ketika disambangi di kediamannya, Jumat (21/5).




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here