Beranda Lintas Kecamatan Pemdes Tanjung Pandan Kompak Membangun Desa

Pemdes Tanjung Pandan Kompak Membangun Desa

48
0
HERY/RKa
SERTIJAB: Secara simbolis Pjs Kades Tanjung Pandan melakukan Sertijab dengan Kades definitif, Senin (12/4).

RADARKAUR.ID – Usai serah terima jabatan (Sertijab) antara Pjs Kades Nurdin Akhmad dengan Kades definitif Baharudin, Senin (12/4). Maka unsur pemerintahan desa (Pemdes) yakni, Kades, perangkat desa dan BPD. Telah menyatakan sikap akan kompak dalam membangun desa lebih maju. Kegiatan Sertijab dilaksanakan di balai (Baldes) dihadiri oleh tokoh agama, tokoh agama dan warga.

“Saya baru baru dalam memangku jabatan Kades. Jadi saya membutuhkan banyak bimbingan rekan perangkat desa, anggota BPD, serta tokoh masyarakat. Supaya dalam pelaksanaan tugas saya bisa membawa desa lebih maju. Saya juga mewakili warga mengucapkan terimakasih pada Pjs Kades atas pembangunan yang telah dilakukan,” ujar Kades Tanjung Pandan Baharudin.

Sebutnya, kepada rekan – rekan perangkat desa supaya terus untuk memberikan kerja yang terbaik untuk pelayanan warga. Tidak perlu takut bahwa posisinya akan diganti. Dia juga menegaskan, bahwa dalam melakukan penggantian perangkat desa akan banyak kajian yang dilakukan, bukan karena politik Pilkades lalu.

“Saya mengganti perangkat desa itu berasarkan kinerjanya. Jika bagus saya akan terus pertahankan, tapi jika sebaliknya maka memang akan diganti. Saya butuh perangkat desa yang mau bekerja bagus untuk desa,” ujar Kades.

Pjs Kades Nurdin Akhmad menyebutkan, pada saat Sertijab telah dilaporkan tentang semua aset desa yang ada. Aset yang miliki desa ini seperti peralatan dapur, peralatan kesehatan dan bangunan fisik yang telah dibangun. Baik yang bersumber Dana Desa (DD) 2020 dan 2021 yang telah dilaksanakannya.

“Harapan saya dalam kepemimpinan Kades baru ini Tanjung Pandan akan semakin baik,” sampai Nurdin Akhmad. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here