Beranda Politik dan Hukum Pemdes Bandu Agung Salurkan BLT DD Tiga Bulan

Pemdes Bandu Agung Salurkan BLT DD Tiga Bulan

49
0
HERPIN/RKa
TERIMA : Warga Bandu Agung Terima BLT DD, Tampak Kades Erti Julita serahkan uang tiga bulan sekaligus, Kamis (29/7).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD tiga bulan kembali diserahkan oleh Pemerintah Desa Bandu Agung, Kecamatan Kaur Utara untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 76 KK. Penyaluran Bantuan itu berlangsung di Balai Desa setempat yang dihadiri oleh Tim Tripika Kaur Utara, Kamis (29/7).

Kades Bandu Agung Erti Julita,S.Pd mengharapkan, masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan Mei, Juni dan Juli sebanyak 76 KK.

“Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing menerima uang 300, ribu untuk satu bulan. Pemerintah Desa langsung menyerahkan selama 3 bulan totalnya 900 ribu”, ujar Erti Julita.

Ia juga mengharapkan, Bantuan BLT-DD ini dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok membeli kebutuhan sehari hari.

Sementara itu salah satu warga Adi (28) yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat, Dan Pemerintah Desa yang telah membantu.

“Bantuan ini memang sangat kami harapkan untuk memenuhi kebutuhan sehari”, katanya

Ia juga sangat mengapresiasi Pemerintah Desa yang transparan dalam pembagi BLT-DD tambahan yang tidak sama sekali ada pemotongan dalam pembagian uang tersebut.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here