Beranda Berita Utama Pemda Siapkan Lahan untuk Tempat Rehabilitasi

Pemda Siapkan Lahan untuk Tempat Rehabilitasi

12
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bentuk keseriusan Pemda Kaur atas usulan berdirinya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), telah disiapkan lahan seluas 4.000 meter persegi di Padang Kempas untuk bangunan tempat rehabilitas bagi korban narkoba.

“Untuk lahan tidak ada permasalahan lagi. Selain kantor BNNK, juga disiapkan lahan untuk bangunan tempat rehabilitasi korban narkoba,” kata Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, Deky Zulkarnain, SSTP, MM.

Saat ini masih menunggu rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat. Apabila rekomendasi sudah turun, pembangunan gedung tersebut akan dilaksanakan.

Kantor BNNK diharapkan bisa menangangi penyalahgunaan narkoba di Bumi Se’ase Seijean. Sehingga Kabupaten Kaur bisa bersih dari narkoba.

Sebelumnya Kabupaten Kaur sudah memiliki Badan Narkotika Nasional (BNK). Seiring waktu, kantor tersebut sudah dihilangkan, karene mengikuti aturan dari pusat. Mengingat pentingnya akan pencegahan, pengendalian dan pemberantasan narkoba, usulan berdirinya kantor BNNK sangat diharapkan di Kaur.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here