Beranda Berita Utama Pemda Kaur Dukung Bangga Kencana

Pemda Kaur Dukung Bangga Kencana

59
0
IST/RKa
VIRTUAL : Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH bersama Kadis DPPKBP3A Rohina, M.Si mengikuti rapat virtual bersama Gubernur, Selasa (27/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Pemda Kaur mendukung penuh Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang dicanangkan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Hal ini terlihat dari Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH mengikuti kegiatan Virtual bersama Gubernur Bengkulu dan BKKBN Provinsi Bengkulu. Kegiatan virtual bertempat di aula lantai tiga Pemda Kaur.

“Kegiatan virtual bersama Gubernur dan BKKBN dalam program Bridging Leadership Bangga Kencana yang dilaksanakan oleh BKKBN bekerjasama dengan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian menuju visi Indonesia kelaut dari Middle Income Trap sebelum 2045,” kata Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Plt Kabid Informasi Publik Batardan, SE Selasa (27/7).

Dikatakan Kabid, bentuk dukungan Pemda Kaur apa yang dicanangkan pemerintahan RI keluarga yang harmonis dan sejahtera sejauh ini di Kabupaten Kaur sudah ada beberapa program Bangga Kencana yang sudah dilakukan oleh Pemerintah, salah satunya adalah pendirian kampung-kampung Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupaten Kaur.

Lanjut Kabid, dengan telah adanya kampung KB juga ke depan Pemda Kaur melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) terus akan mengembangkan dan menambah kampung KB. Sehingga pertumbuhan penduduk akan teratasi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here