Beranda Berita Utama Pembukaan Lomba Mancing Diundur Sabtu

Pembukaan Lomba Mancing Diundur Sabtu

307
0


RADARKAUR.ID – Pembukaan lomba memancing gelaran Surat Kabar Harian (SKH) Radar Kaur bekerja sama dengan Kolam Pemancingan Dha-Yan di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, diundur Sabtu (17/4). Semula direncanakan dibuka Rabu ini (14/4). Namun kondisi memasuki hari kedua bulan puasa ramadhan belum memungkinkan bagi peserta untuk hadir. Atas permintaan beberapa peserta yang sudah membeli tiket, panitia memutuskan untuk memundurkan jadwal pembukaan lomba.

General Manager Radar Kaur, Daspan Haryadi,S.Ip mengatakan bahwa lomba memancing ini mengambil tema “Ramadhan Kareem – Ayo Bangkit Dari Pandemi Covid-19”. Pengunduran jadwal pembukaan lomba semata untuk menyesuaikan kondisi tubuh diawal puasa. Selain itu, lomba ini juga tetap mengusung aturan dua babak. Diawali babak penyisihan yang dimulai 17 April 2021 sampai 8 Mei 2021. Dan babak final yang akan digelar 9 Mei 2021.

“Untuk babak final nanti, setiap kategori diambil 10 besar sesuai hasil timbangan. Penilaiannya berdasarkan tiket yang dibeli. Jadi misalkan ada peserta yang mengambil 2 atau lebih tiket dan hasil pancingannya masuk dalam 10 besar, maka semua yang masuk timbangan berhak ikut ke babak final,” terang Daspan.

Aturan lainnya, bahwa peserta dipersilakan membawa satu joran dengan mata pancing yang bisa digunakan sekaligus maksimal 2. Umpannya dibebaskan bagi peserta membawa sendiri, dengan syarat tidak menggunakan bahan yang mengandung perut ayam dan sebagainya. Umpan yang berbahan mainan juga dilarang.

Lomba memancing ini memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor bebek. Ada juga hadiah berupa sepeda motor mini trail, Kulkas, TV 32 Inch dan hadiah menarik lainnya.(sst)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here