Beranda Lintas Kecamatan Pembangunan Jembatan Air Gegasan Berhenti Total

Pembangunan Jembatan Air Gegasan Berhenti Total

114
0


TANJUNG KEMUNING – Pembangunan Jembatan Air Gegasan di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning berhenti total. Tidak diketahui kenapa pembangunan terhenti. Info dari masyarakat, belum dibayarnya ganti rugi lahan masyarakat.
Keterangan pemilik lahan, Ivan Sailin Razid, warga Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning, pekerjaan diberhentikan karena lahan yang sudah dijanjikan untuk diganti rugi sampai saat ini belum dibayarkan.

“Perjanjiannya dengan pihak kontraktor setelah dua minggu lahan yang digunakan untuk pembangunan jembatan, ganti rugi lahan sudah dibayar lunas. Memang ada panjar, tetapi jika lebih dari dua minggu, maka panjarnya akan hangus,” kata Ivan.

Pimpinan proyek pembangunan, Rudi saat dihubungi lewat telepon, tidak bisa memberikan alasan. Sehingga pemilik lahan Sailin Rasid dengan tegas meminta pembangunan jembatan Air Gegasan tersebut untuk diberhentikan.

“Jika tidak segera dilunasi, maka pekerjaan tidak bisa dilanjutkan. Itu lahan saya. Artinya saya berhak mempertahankan lahan saya walaupun sejengkal,” tutup Sailin Rasid.

Saat ini tidak ada seorangpun tenaga pekerja ada di lokasi. Rumah pekerja nampak kosong tidak berpenghuni. (cw1)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here