Beranda Berita Utama Pelayanan Desa Wajib Prokes

Pelayanan Desa Wajib Prokes

43
0
BAHMAN/RKa
SAMPAIKAN : Kades Cucupan, Elep Hani Juyatra sampaikan penerapan Prokes di desa kepada anggota Polsek Kaur Selatan, Kamis (22/7).

RKa ONLINE, TETAP – Kamis (22/7) anggota Polsek Kaur Selatan (KS) menyambangi Kantor Desa Cucupan Kecamatan Tetap. Kedua anggota, Kasi Humas Aipda Eka Yusnar dan Kanit Bimas Aipda Anton Susilo di hadapan Kades Cucupan Elep Hani Juyatra, berbincang seputaran virus corona atau Covid-19 yang sangat membahayakan.

“Diminta kepada Pemerintah Desa (Pemdes) agar selalu mengingatkan warga akan bahaya Covid-19,” kata Kasi Humas Polsek KS, Aipda Eka Yusnar.

Ia mengakui Kantor Desa Cucupan sangat mengedepankan akan pelayananan. Dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Oleh karena itu pada warga yang datang untuk mengurus segala keperluan silakan mematuhi Prokes.

“Prokes sangat penting guna menjaga kesehatan. Dan diharapkan di desa lainnya juga selalu mengedepankan Prokes,” ajaknya.

Sementara Kades Cucupan, Elep Hani Juyatra menyampaikan, mengingatkan pada warga, agar selalu menjaga kesehatan. Dengan selalu mentaati Prokes. Guna menghindari penyakit atau virus mematikan ini. Lantaran sudah berapa banyak warga di Kabupaten Kaur terpapar virus corona bahkan sudah beberapa orang yang meninggal dunia.

“Ayo bersama jaga kesehatan. Wabah Covid-19 tetap diwaspadai yang terpenting tetap mengedepankan Prokes dikehidupan sehari-hari,” jelasnya. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here