Beranda Berita Utama Pelamar Terpenuhi, Kepala Bappeda Dilelang

Pelamar Terpenuhi, Kepala Bappeda Dilelang

76
0
UJANG/RKa
BERKAS : Dino Sulono , ST, M.Si menyerahkan berkas lamaran untuk mengikuti lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemda Kaur, Kamis (5/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Hari terakhir perpanjangan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP), Kamis (5/8), pelamar untuk Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda dan Litbang) terpenuhi.

Dengan masuknya berkas Dino Sulono, ST, M.Si yang melamar untuk posisi Kepala Bappeda dan Litbang dan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sehingga pelamar Kepala Bappeda dan Litbang berjumlah tiga orang. Yakni Robi Antomi, S.Pi, M Suhadi, ST dan Dino Sulono.

“Peserta seleksi JPTP untuk Kepala Bappeda dan Litbang sudah ada tambahan satu peserta yang memasukan berkas lamaran. Sehingga empat eselon dua yang akan diseleksi, pesertanya semuanya terpenuhi. Dengan seleksi JPTP akan dilanjutkan ke tahap berikutnya, “ ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd melalui Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan dan Informasi, Yusi Nofriyanti, SE, Kamis (5/8).

Dikatakan, sesuai aturan yang berlaku, untuk melanjutkan seleksi JPTP, peserta seleksi minimal tiga orang untuk satu jabatan.
Dari empat jabatan eselon II yang dilelang, paling banyak peserta yakni Asisten 1 dengan jumlah 9 orang. Kemudian Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik sebanyak 8 peserta, Kadis PUPR sebanyak 6 peserta dan Kepala Bappeda dan Litbang 3 peserta.

“Untuk tahapan selanjutnya, akan dilakukan rapat terlebih dahulu. Terkait dengan verifikasi berkas dan tahapan selanjutnya,” demikian Yusi. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here