Beranda Berita Utama Pelaku Cabul Bunga Desa, Perambah TNBBS

Pelaku Cabul Bunga Desa, Perambah TNBBS

117
0

BERITA SEBELUMNYA https://radarkaur.id/remas-dada-bunga-desa-bujang-kaur-ini-dijemput-polisi/

IST/Rka
PERIKSA : Penyidik PPA Polres Kaur Polda Bengkulu memeriksa pelaku dugaan cabul, Sabtu (29/5).

RKa ONLINE, NASAL – AR (20) diduga pelaku cabul terhadap tetangganya, sebut saja Bunga (25) warga Desa Air Batang Kecamatan Nasal sudah harus mendekam di hotel prodeo Polres Kaur. Sebab yang bersangkutan telah berupaya melakukan pencobaan pemerekosaan. Kasus ini ditangani langsung Polres Kaur. Menurut keterangan pemerintah desa setempat, pelaku merupakan perantau dari Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), selama ini diketahui berkebun (merambah hutan,red) di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS).

“Memang ada terjadi tindakan kejahatan dialami gadis warga desa saya. Kini pelaku telah diamankan di Polres Kaur. Pelaku ini merupakan pendatang (perantau). Pelaku selama ini diketahui berkebun di daerah Pulau Tengah (TNBBS,red),” jelas Kades Air Batang Supendi.

Lanjutnya, pelaku ini tahun 2018 pernah tinggal mengontrak disalah satu rumah di desanya. Hanya saja untuk saat ini dia tidak bisa memastikan. Apakah pelaku tinggal di tempat saudaranya di desanya atau di Desa Tebing Rambutan. Kalau status, informasinya pelaku masih bujangan. Mengenai kronologis kejadian dia tidak paham secara detail.

“Pelaku memiliki dua orang saudara di Nasal ini. Satu adalah warga desa saya sedangkan satu lagi di Desa Tebing Rambutan. Kalau untuk domisili pasti pelaku saya tidak tahu,” jelasnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here