Beranda Pendidikan Pelajar SMPN 7 Kaur Diberi Masker

Pelajar SMPN 7 Kaur Diberi Masker

101
0


Med/RKA
ARAHAN : Anggota Bhabinkamtibmas memberikan arahan sebelum pembagian masker ke siswa SMPN 07 Kaur, Selasa (28/7).

radarkaur.id || KINAL – Pelajar SMPN 07 Kaur yang berada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal menerima masker secara gratis dari sekolah. Pembagian masker ini turut disaksikan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Brigpol Radius Gea.

Kepala Sekolah SMPN 7 Kaur Aminudin,S.Pd mengatakan, pembagian masker ke seluruh pelajar secara gratis ini, sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata pihak sekolah dalam melindungi sisa dari penyebaran virus corona.

“Kita membagikan masker ke seluruh siswa ini. Hal ini kita lakukan agar para siswa tetap menjaga diri sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya kepada RKa Selasa (28/7).

Kesehatan anak didik merupakan tanggung jawab bersama. Pembagian masker ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ia juga mengakui, saat berada di sekolah seluruh dewan guru, tata usaha dan siswa wajib menggunakan masker. Hal ini sangat penting supaya terhindar dari penyebaran covid 19.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Brigpol Radius Gea mengaku melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah- sekolah ini untuk menyampaikan imbauan dan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan, terutama kepada siswa baru.

“Kita harapkan dalam mengikuti kegiatan di sekolah setiap siswa harus mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan y tetap menjaga jarak,” imbuhnya.(med)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here