Beranda Pendidikan Pelajar JANGAN Keluar Daerah

Pelajar JANGAN Keluar Daerah

63
0
IST/RKa
RAPORT: Pembagian raport di salah satu sekolah jenjang menengah pertama di Kabupaten Kaur, Sabtu (19/12).

BINTUHAN – Sabtu (19/12), peserta didik jenjang pendidikan SD dan SMP di Kabupaten Kaur serentak menerima raport untuk semester ganjil Tahun Ajaran (TA) 2020/2021. Selama masa libur yang berlangsung hingga 4 Januari nanti. Sehubungan dengan memanasnya penyebaran Pandemi Covid-19, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Kaur, Endy Yurizal, SP, MP mengharapkan, agar pelajar tak berpergian keluar daerah.

“Dengan situasi seperti sekarang harapan kami agar adik-adik pelajar tak dulu pergi liburan keluar daerah. Apalagi ke daerah yang angka paparannya tinggi,” sampai Endy pada RKa, Sabtu (19/12).

Lalu dengan ikut memanasnya penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kaur. Kadispendik juga berpesan agar para pelajar terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Endy juga mengingatkan agar pelajar tak membuat kerumunan di tempat wisata. Lalu menurutnya akan lebih baik bila peserta didik melakukan hal yang lebih bermanfaat.

“Pesan kami Dispendik Kaur agar adik-adik pelajar mengisi waktu libur dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Seperti membantu orang tua atau mendalami kesenian bermusik,” pesannya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here