Beranda Lintas Kecamatan Pelabuhan Linau, Lokasi Alternatif untuk Liburan

Pelabuhan Linau, Lokasi Alternatif untuk Liburan

52
0

MAJE – Kini Pelabuhan Linau Kecamatan Maje menjadi lokasi alternatif anak muda dan keluarga untuk santai saat sore hari. Sebab jika cuaca terang, lokasi ini memang terkesan mengasyikan. Ini disampaikan oleh Ananta (27) warga Kota Bengkulu pada Radar Kaur (RKa), Sabtu (28/3). Katanya, pemandangan di Pelabuhan Linau ini menarik.

“Pemandangan di sini bagus dan masih alami. Memang layak menjadi lokasi untuk bersantai ria. Apalagi untuk mencapai lokasi ini mudah serta tidak perlu berbiaya. Pemdangan saat cuaca cerah ini memang membuat bisa terhibur,” ujarnya.

Tambah dia, bahkan kalau dari analiasa berdasarkan pemandangan. Lokasi ini bisa menjadi tempat untuk mengambil momentu tertentu. Sebab background ada laut lepas dan matahari tenggelam. Bagi fotografer ini memang lokasi hunting yang bagus. Hanya saja di lokasi ini belum dikemas. Sehingga belum bisa mendapatkan pendapatan yang baik bagi masyarakat.

“Kalau versi saya, lokasi ini bisa menjadi kawasan ekonomi. Sebab bukan saja masyarakat yang ingin bersantai mampir ke sini. Masyarakat yang melintas juga bisa menikmati keindahan pelabuhan ini,” ujarnya. (mrn)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here