Beranda Berita Utama Pekerja Luar Daerah Bisa Vaksin di Gerai Presisi

Pekerja Luar Daerah Bisa Vaksin di Gerai Presisi

30
0

RKa ONLINE, SEMIDANG GUMAY – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal,SH mengatakan, pekerja dari luar daerah yang bekerja di Kabupaten Kaur, tetap dapat melakukan vaksinasi Covid-19 tanpa harus kembali ke daerah asal. Caranya, dengan mendatangi gerai vaksin Presisi untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.

“Jangan tunggu nanti untuk melakukan vaksinasi. Bisa dilakukan ditempat domisili meski alamatnya berbeda dengan di e-KTP. Di gerai vaksin presisi, mereka yang dari luar daerah bisa tetap mendapatkan vaksinasi secara gratis. Syaratnya dengan membawa e-KTP saja,” ujar Samsul Rizal, Senin (12/7).

Untuk wilayah hukum (Wikum) Polsek Kaur Tengah, lanjut Kapolsek, gerai vaksinasi presisi ada di 4 puskesmas yang ada di empat kecamatan yang ada Wikum Polsek Kaur Tengah. Meliputi Puskesman Gedung Wani, Puskesmas Mentiring, Puskesmas Tanjung Iman dan Puskesmas Luas. Karenanya ia berharap, agar pekerja asal luar daerah, yang ada di wilayah tersebut, agar sesegera mungkin melakukan vaksinasi.

“Dengan ikut vaksinasi, mudah-mudahan pandemi yang telah setahun lebih kita rasakan ini bisa segera berakhir,” tutup Kapolsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here