Beranda Berita Utama PDIP Dukung Bupati Kaur Benahi Kesehatan

PDIP Dukung Bupati Kaur Benahi Kesehatan

589
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH bersama anggota DPR-RI Hj Elva Hartati foto bersama, Senin (26/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Kunjungan kerja (kungker) anggota DPR-RI Hj Elva Hartati ke Kabupaten Kaur disambut oleh Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST. Kegiatan pertemuan antara Bupati dan anggota DPR-RI bertempat di salah satu rumah makan lesehan yang ada di Kabupaten Kaur. Turut juga dihadiri Kadinkes Kaur Aswar,S.Sos, Plt Direktur RSUD Kaur, dr. Leppi Agung Wahyudi, Waka I DPRD Kaur, Juraidi,S.Sos dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur, Martina Sulistyawati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur meminta anggota DPR-RI Komisi yang membidangi kesehatan dari Dapil Bengkulu itu unttuk memperjuangkan dan membantu masyarakat Bengkulu khususnya Kabupaten Kaur. Terutama bidang kesehatan baik itu peningkatan sarana dan prasarana kesehatan maupun lainnya.

“Pertemuan antara Bupati dan Wakil Bupati dengan anggota DPR-RI berjalan dengan baik walaupun pertemuan tersebut dikemas dengan sangat sederhana,” kata Plt Kabid Informasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, Batardan,SE Senin (26/7).

Dikatakan Batardan, pertemuan Bupati dan anggota DPR RI dilaksanakan secara sederhana bertempat di salah satu warung makan yang ada di Kecamatan Kaur Selatan. Dalam perbincangan Bupati meminta anggota DPR RI untuk memperjuangkan dan membantu masyarakat Kabupaten Kaur di bidang kesehatan.

Dipihak lain, anggota DPR-RI sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj Elva Hartati mengatakan dari perbincangan dengan bupati dan wakil bupati kaur ia telah memililik catatan penting yang akan diperjuangkan dan tentunya siap mendukung dan membantu Bupati Kaur dalam memajukan Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here