Beranda Politik dan Hukum PDIP Belum Turunkan Rekom Bapaslon Bupati-Wabup Kaur

PDIP Belum Turunkan Rekom Bapaslon Bupati-Wabup Kaur

98
0

TANJUNG KEMUNING – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Jumat (28/8) umumkan nama-nama bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Provinsi Bengkulu. Namun sayang, pengumuman nama Calon Kepala Daerah (Cakada) usungan PDI Perjuangan ini baru empat kabupaten. Sedangkan, untuk Cabup-Cawabup Kaur serta Cagub dan Cawagub Provinsi Bengkulu belum diumumkan.

Keempat kabupaten yang diumumkan Cakada usungan PDI Perjuangan adalah Kabupaten Muko-Muko pasangan Sapuan-Wasri, Kabupaten Bengkulu Utara Mian-Arie, Kabupaten Seluma pasangan Edison Simbolon-Khairi dan Kabupaten Bengkulu Selatan pasangan Budiman Ismaun-Helmi Paman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, Martina Sulistyawati dikonfirmasi Radar Kaur (RKa) mengatakan, pengumuman nama-nama Cakada usungan PDI Perjuangan. Namun, Jumat (28/8) baru empat kabupaten yang diumumkan. DPP PDI Perjuangan akan mengumumkan tahap V untuk empat kabupaten dan satu provinsi di Bengkulu. Keempat kabupaten tersebut adalah Kabupaten Kaur, Kepahyang, Rejang Lebong dan Lebong. Selain itu, satu untuk Cakada Gubernur Bengkulu yang belum diumumkan.

“Untuk Cabup-Cawabup Kaur belum diumumkan DPP. DPC belum mendapat bocoran kapan pengumuman akan diberikan oleh DPP. Namun, yang pastinya sebelum pendaftaran di KPU sudah diumumkan oleh DPP,” ujar Martina Sulistyawati.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here