Beranda Bengkulu Selatan PDAM Wajib Berinovasi Dalam Pelayanan

PDAM Wajib Berinovasi Dalam Pelayanan

60
0
REGA/RKa
POTONG: Bupati BS, Gusnan Mulyadi potong pita sebagai tanda acara Launching dimulai, Rabu (12/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE,MM menghadiri acara Launching Implementasi Sistem Informasi Akuntansi dan Billing System Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manna, Rabu (12/08). Dalam kesempatan ini, Bupati berpesan kepada Manajemen dan jajaran PDAM Tirta Manna, agar terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan terhadap masyarakat. Apabila keluhan masyarakat terhadap layanan kurang baik maka diminta untuk ditingkatkan lagi. Sebab, PDAM merupakan perusahaan yang bergerak di bidang air bersih otomatis, pelayanan dan kualitas harus dijaga dengan maksimal.

“Disini saya sampaikan kepada PDAM Tirta Manna agar cepat tanggap apabila ada keluhan masyarakat terkait dengan adanya kebocoran. Supaya, pelanggan puas dengan kinerja yang telah diberikan,” katanya.

Lanjutnya, PDAM ini merupakan, salah satu unit usaha yang bergerak dalam distribusi air bersih untuk masyarakat umum. Tujuannya ialah untuk memakmurkan masyarakat dengan kualitas air yang lebih bagus. Maka dari itu, diharapkan PDAM ini menjadi salah satu perusahan yang bisa membahagikan masyarakat dengan memberikan air yang berkualitas yang baik dan tidak kalah pentingnya. Terus memberikan pelayanan baik kepada masyarakat serta tanggapp cepat dengan keluhan.

“Kami percayakan dengan PDAM untuk pelayanan terhadap masyarakat BS ini,” ungkapnya.

Terpisah, Direktur PDAM Tirta Manna, Zarhadi menuturkan, mereka akan terus memberikan pelayanan serta tanggap cepat dengan keluhan masyarakat. Sebab, menurutunya keluhan masyarakat itu adalah tanggung jawab bagi mereka. Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini. Pelanggan, sudah bisa membayar secara online melalui PPOB Online dan Bank. Jika sebelumnya, pelanggan hanya bisa membayar tagihan. Melalui, Kantor PDAM. Namun, saat ini sudah bisa melalui Kantor Pos. Hal ini, mempermudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran.

“Untuk di Provinsi Bengkulu baru ada empat PDAM yang bisa pembayaran online, salah satunya PDAM Bengkulu Selatan ini,” pungkas dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here