Beranda Pendidikan Paud Al-Fajar Aktif Bermain

Paud Al-Fajar Aktif Bermain

133
0
IST/RKa
MEWARNAI : Anak-anak sedang mewarnai bermacam gambar yang sudah disiapkan.

RKa ONLINE, NASAL – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Fajar kembali aktif bermain dengan tatap muka. Ini setelah adanya Surat Edaran (SE) pemerintah kembali tatap muka. Namun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). PAUD ini beralamat di Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal. Ini disampaikan Kepala PAUD Al-Fajar, Suryani, Jum’at (17/9) saat dihubungi.

“Anak-anak sudah aktif kembali bermain di PAUD Al-Fajar. Namun tetap menerapkan Prokes,” katanya.

Disampaikannya, ada 47 anak-anak bergabung di PAUD Al-Fajar dengan tenaga didik empat orang guru. Kegiatan sudah berjalan normal dan anak-anak pun sudah beraktivitas seperti biasanya. Kegiatan saat ini fokus pada pengenalan lingkungan.

“Selain kegiatan bermain juga pengenalan lingkungan. Sehingga anak-anak dapat memahaminya dengan beransur-ansur,” ujarnya.

Pengenalan lingkungan sekolah pada anak didik baru sangat lah penting. Walau pun dimasa pandemi Covid-19 tetap memberikan semangat dan percaya diri pada anak-anak. Namun tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada.

“Pengenalan lingkungan juga melalui gambar-gambar yang siap dicoret untuk perwarnaan sesuai dengan petunjuk,” jelasnya. (man)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here