Beranda Berita Utama Yang Ter Patung Tak Terlihat Dijual Rp 257 Juta

Patung Tak Terlihat Dijual Rp 257 Juta

45
0

PATUNG tak terlihat yang dibuat oleh seniman Italia Salvatore Garau baru-baru ini diakuisisi oleh kolektor swasta yang membayar seharga 15.000 euro atau senilai Rp 257 juta selama lelang.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang tidak dapat memahami bagaimana seseorang dapat membayar sejumlah besar uang untuk aset digital seperti ‘skin’ video game, aksesoris atau non-fungible (token NFTs) yang semakin populer, maka penjualan patung imaterial Salvatore Garau benar-benar akan membingungkan Anda.

Berjudul “I am”, karya seni yang tidak terlihat pada dasarnya mewakili kekosongan, ruang kosong secara teknis yang sebenarnya ditempati oleh energi patung.
Kedengarannya seperti sesuatu yang membuat anda akan tertarik? Tidak? Yah, sudah terlambat pula, karena seseorang telah menyambarnya dengan membayar 12 ribu euro atau sekitar Rp 257 juta awal bulan ini, demikian seperti dikutip dari Odditycentral, Sabtu (29/5/2021).

Penasaran apa yang akan diberikan pemilik baru patung tak terlihat ini demi uang mereka? Nah, jika kita berbicara hal-hal yang terlihat, nyata, ia akan menerima sertifikat keaslian yang membuktikan “I Am” adalah milik pembeli. Itu lebih baik daripada tidak sama sekali –setidaknya.(**)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here