Beranda Berita Utama Yang Ter Patung Kayu Muncul dan Hilang Misterius

Patung Kayu Muncul dan Hilang Misterius

101
0

PATUNG kayu berukuran diameter enam inci telah hilang dari Gunung Grunten di Bavaria, Jerman, meninggalkan bekas pangkalnya dan serbuk gergaji. Kejadian serupa juga menimpa monolit di Utah, yang hilang dibawa sekelompok pria.

Dikutip dari situs Mashable SE Asia, Minggu 6 Desember 2020, patung yang bentuknya mirip dengan kelamin laki-laki itu ada secara misterius pada enam tahun lalu. Keberadaannya menjadikan wilayah ini sebagai primadona pendakian.
Bahkan keberadaannya ini telah diabadikan sebagai monumen budaya di Google Maps. Kini lokasi tersebut telah ditutup secara permanen.

Dari laporan media setempat, polisi di Kempten, Bavaria telah menyelidiki kasus tersebut. Namun tidak jelas apakah ada pelanggaran yang benar-benar dilakukan karena pemilik dari patung ini juga tidak diketahui, yang mana sebagai korban.

Sebuah teori konspirasi mengatakan patung itu dibuat oleh sekelompok pemuda yang iseng. Jika itu masalahnya, diharapkan mereka kembali untuk membawa patung berbentuk nakal tersebut.

Sayangnya hingga saat ini belum ada petunjuk tentang siapa yang menyembunyikannya. Kejadian menyedihkan ini bukan baru pertama kali menimpa patung tersebut.
Pada November lalu patung ini roboh. Tapi kemudian dikembalikan ke keadaannya semula.(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here