Beranda Metropolis Patuhi Prokes, Cara Ampuh Lawan Covid-19

Patuhi Prokes, Cara Ampuh Lawan Covid-19

85
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kaur, masyarakat diminta untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Dengan telah tumbuh kesadaran dalam mematuhi Prokes Covid-19 diyakini penyebaran virus Covid-19 tidak akan terjadi di Kabupaten Kaur.

“Mari kita sama-sama untuk senantiasa mematuhi Prokes Covid-19. Sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Ketua Satgas Ujang Syafiri, S.Pd, SIP Senin (12/7).

Dikatakan Ujang Syafiri, kedaran masyarakat dalam mematuhi Prokes Covid-19 saat ini masih terbilang rendah, karena masih banyak masyarakat yang belum mematuhi Prokes saat berpergian atau melakukan rutinitas sehari-hari.

Lanjutnya, dengan saat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 terus bertambah maka masyarakat harus benar-benar mengikuti atauran yang ada tentang Prokes Covid-19. Apabila kesadaran masyarakat sudah tumbuh diyakini virus Covid-19 akan cepat berkahir di Kabupaten Kaur.

“Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mencari solusi atau jalan dalam memberhentikan penyebaran Covid-19, dengan begitu dukungan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama mematuhi Prokes Covid-19,” tutup Ketua Satgas Covid-19. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here