Beranda Berita Utama Paskibra Akan Lebih Mudah Gapai Cita-Cita

Paskibra Akan Lebih Mudah Gapai Cita-Cita

49
0
IST/RKa
PASKIBRA : Bupati H Lismidianto, SH, MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST bersama Paskibra tahun 2021, Rabu (18/8). Foto bawah, Bupati dan Wabup menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan pelatih dan Paskibra.

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim, ST, Rabu (18/8) resmi membubarkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas menaikan dan menurunkan sang saka merah putih pada upacara HUT RI ke-76 tahun 2021. Pembubaran Paskibra bertempat di Aula Lantai III Pemda Kaur.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra dan pelatih yang telah sukses menjalankan tugas dalam pengibaran sang saka merah putih pada peringatan HUT RI,” ucap Bupati Kaur.

Dengan telah selesainya tugas, seluruh Paskibra dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. Apa yang telah diberikan oleh pelatih, mulai dari kedisiplinan, ketangkasan dan lainnya, harus dipertahankan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga nantinya anggota paskibra akan lebih mudah dalam menggapai cnta-cita. Karena sudah memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Bupati berpesan, ke depan Paskibra harus merata. Seluruh kecamatan mempunyai keterwakilan peserta pengibar bendera.
Seluruh anggota Paskibra telah diberi reward (penghargaan), mulai dari piagam maupun uang saku. Sedangkan untuk reward jalan-jalan akan diberikan setelah pandemi Covid-19 sudah berakhir. Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, untuk kegiatan jalan-jalan belum memungkinkan. Sehingga reward jalan-jalan masih ditunda. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here