Beranda Metropolis Pasar Takjil Belum Pasti

Pasar Takjil Belum Pasti

61
0

BINTUHAN – Jelang bulan Suci Ramadan 2021, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM dan Perindag) belum memastikan akan membuka pasar takjil. Biasanya untuk memudahkan masyarakat mendapat takjil atau berbagai jenis bahan buka puasa, Pemda Kaur membuka pasar Takjil. Namun tahun ini masih dalam pendemi Covid-19 maka belum dipastikan apakah akan ada pasar Takjil atau tidak.

“Untuk pasar Takjil akan ditentukan setelah dilakukan rapat bersama nantinya. Rapat sendiri dijadwalkan pekan depan,” kata Kabid Perdagangan Agus Supianto,SIP Minggu (4/4).

Dikatakan Agus Supianto, pasar kaget atau Pasar Takjil di bulan suci ramadhan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan takjil buka puasa. Di tahun tahun sebelumnya pasar tersebut didirikan di depan Gedung Sentra Kuliner. Para pedagang ditata dan dilakukan pendataan jumlah pedagang yang mengisi los-los yang telah disiapkan.

Lanjutnya, apabila nantinya pasar tersebut telah disiapkan para pedangan tidak diperbolehkan melakukan penjualan takjil diluar area yang telah disiapkan. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk kepastian apakah akan ada Pasar Takjil atau tidak setelah dilakukan pembahasan bersama,” tutupnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here