Beranda Berita Utama Pasar Sulauwangi Diproyeksi jadi PTM

Pasar Sulauwangi Diproyeksi jadi PTM

101
0


HERPIN/RKa
TINJAU : Plt Kadis PMD Kabupaten Kaur Asdyarman,S.Sos, Kepala BKD, Alian Suhadi,S.Pd, dan Kadis Diskop UKM dan Perindag Agusman Efendi,SE,MM tinjau lokasi Pasar Tradisional di Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Jumat (30/7).

RKa ONLINE, TANJUNG KEMUNING – Guna membangkitkan ekonomi rakyat dalam berupaya mempercepat laju pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan Kabupaten Kaur dan Kabupaten Bengkulu Selatan. Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH telah memerintahkan dinas terkait untuk meninjau langsung serta merencanakan pemanfaatan pasar di Desa Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning.

“Pasar ini sangat strategis dan dipandang mampu untuk dikembangkan menjadi Pasar Tradisional Modern (PTM) di masa datang. Kegiatan ini dilaksanakan agar tidak menyia-nyiakan aset yang selama ini terpendam tanpa dimanfaatkan secara maksimal,” kata Plt Kadis PMD Kabupaten Kaur, Asdyarman,S.Sos kepada Radar Kaur.

Kata Asdiyarman, ini sebagai bentuk perhatian dan keseriusan Bupati Kaur dalam upaya percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Kaur, khususnya di Desa Sulawangi dan sekitarnya yang berada di daerah kawasan perbatasan Bengkulu Selatan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here